Septiana, Shiva (2024) Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Cheesecake Expert (Studi kasus pelanggan Cheesecake Expert Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011373_JUDUL__240727015856.pdf Download (996kB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011373_BAB_I__240727015856.pdf Download (209kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011373_BAB_II__240727015856.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011373_BAB_III__240727015856.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011373_BAB_IV__240727015856.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011373_BAB_V__240727015856.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011373_DAFTAR_PUSTAKA__240727015856.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011373_LAMPIRAN__240727015856.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011373_NASKAH_PUBLIKASI__240727015856.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk (X1),
Harga (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Cheesecake
Expert yang berdomisili Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian
ini adalah sebagian dari pelanggan Cheesecake Expert yang berjumlah 100 orang.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability
sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini berupa pendekatan
kuantitatif dan teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner berupa
google form. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Harga (X2) berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Kualitas Produk (X3)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), dalam
penelitian ini Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Kualitas Pelayanan
berpengaruh secara bersama - sama (simultan) terhadap variabel Kepuasan
Pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 05:44 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 05:44 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75657 |
Actions (login required)
View Item |