Analisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Catering Griya Aqiqah Al-Laziz di Daerah Istimewa Yogyakarta

Hafidzdin Zuhri, Dzulkifli (2024) Analisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Catering Griya Aqiqah Al-Laziz di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011370_JUDUL__241002083740.pdf

Download (759kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011370_BAB_I__241002083740.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011370_BAB_II__241002083740.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011370_BAB_III__241002083740.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011370_BAB_IV__241002083741.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011370_BAB_V__241002083741.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011370_DAFTAR_PUSTAKA__241002083741.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011370_LAMPIRAN__241002083741.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011370_NASKAH_PUBLIKASI__241002083741.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) tehadap Kepuasan Konsumen (Y). Populasi yang digunakan dalam Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Catering Griya Aqiqah Al - Laziz di Daearah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Catering Griya Aqiqah Al- Laziz berjumlah 100 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling yaitu purposive sampling. Penelitian ini berupa pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan peneyebaran kuesioner berupa google form. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan perangkat lunak SPSS statistics versi 26. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji parsial (t), uji simultan (f), dan koefisien determinasi (R²).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), Promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) secara bersama - sama (simultan) berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y).

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas produk, harga, promosi, dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 10 Oct 2024 09:37
Last Modified: 10 Oct 2024 09:37
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76226

Actions (login required)

View Item View Item