Hafidzdin Zuhri, Dzulkifli (2024) Analisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Catering Griya Aqiqah Al-Laziz di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011370_JUDUL__241002083740.pdf Download (759kB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011370_BAB_I__241002083740.pdf Download (135kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011370_BAB_II__241002083740.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011370_BAB_III__241002083740.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011370_BAB_IV__241002083741.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011370_BAB_V__241002083741.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011370_DAFTAR_PUSTAKA__241002083741.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011370_LAMPIRAN__241002083741.pdf Restricted to Registered users only Download (872kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011370_NASKAH_PUBLIKASI__241002083741.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) tehadap Kepuasan Konsumen (Y). Populasi yang digunakan dalam Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Catering Griya Aqiqah Al - Laziz di Daearah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Catering Griya Aqiqah Al- Laziz berjumlah 100 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling yaitu purposive sampling. Penelitian ini berupa pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan peneyebaran kuesioner berupa google form. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan perangkat lunak SPSS statistics versi 26. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji parsial (t), uji simultan (f), dan koefisien determinasi (R²).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), Promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) secara bersama - sama (simultan) berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas produk, harga, promosi, dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 09:37 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 09:37 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76226 |
Actions (login required)
View Item |