Pengaruh kualitas produk, harga, varian produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Cangkir Bumi Coffee

Vidi Prihastoro, Davy (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, varian produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Cangkir Bumi Coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900012027_JUDUL__231205065730.pdf

Download (606kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900012027_BAB_I__231202013421.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900012027_BAB_II__231202013421.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900012027_BAB_III__231202013421.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900012027_BAB_IV__231202013421.pdf
Restricted to Registered users only

Download (970kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900012027_BAB_V__231202013421.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900012027_DAFTAR_PUSTAKA__231202013421.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900012027_LAMPIRAN__231202013421.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Salah satu usaha dibidang pangan yaitu coffee shop atau yang biasa dikenal dengan sebutan kafe. Usaha pada bidang ini dapat memengaruhi pertumbuhan dan membantu perekonomian nasional. Pengelola Kafe hendaknya mengetahui keadaan pasar agar produk dan varian yang dihasilkan dapat sesuai dengan harapan dan keinginan konsumen, tidak terkecuali Cangkir Bumi Coffee. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, varian produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan adalah konsumen Cangkir Bumi Coffee yang telah melakukan pembelian minimal 2 kali. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah convinience sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Model analisis yang digunakan untuk uji kualitas data dan uji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, varian produk berpengaruh positif terhadap kualitas produk, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas produk, harga, varian produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan cangkir bumi coffee
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Accounting (S1 Akuntansi)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 16 Oct 2024 04:30
Last Modified: 16 Oct 2024 04:30
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76514

Actions (login required)

View Item View Item