Imaduddin Falih, Zufar (2024) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada minimarket Indomaret di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1700011347_JUDUL__240807012510.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1700011347_BAB_I__240807012510.pdf Download (265kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1700011347_BAB_II__240807012510.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1700011347_BAB_III__240807012510.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1700011347_BAB_IV__240807012510.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1700011347_BAB_V__240807012510.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1700011347_DAFTAR_PUSTAKA__240807012510.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_1700011347_LAMPIRAN__240807012510.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1700011347_NASKAH_PUBLIKASI__240807121419.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) | Request a copy |
Abstract
Sebelum memutuskan pembelian, umunya manusia berfikir secara rasional dengan segala cara mempertimbangkan informasi yang diterimanya terkait suasana toko dan kualitas pelayanan sehingga menimbulkan proses keputusan pembelian terhadap rangsangan dari tindakan yang diterimanya. Begitu juga halnya dengan pelanggan Indomaret di Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada minimarket Indomaret di Yogyakarta, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. elitian ini dilakukan di Yogyakarta pada bulan Maret 2024. sampel pada penelitian ini adalah 100 responden. Data primer adalah data yang diperoleh dari hasil penelitian langsung di lapangan pada perusahaan yang menjadi objek penelitian melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis statistik dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian pada minimarket Indomaret di Yogyakarta. Suasana toko berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian pada minimarket Indomaret di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas layanan, suasana toko, keputusan pembelian, Indomaret |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 09:06 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 09:06 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/77013 |
Actions (login required)
View Item |