Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada minimarket Indomaret di Yogyakarta

Imaduddin Falih, Zufar (2024) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada minimarket Indomaret di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1700011347_JUDUL__240807012510.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1700011347_BAB_I__240807012510.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1700011347_BAB_II__240807012510.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1700011347_BAB_III__240807012510.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1700011347_BAB_IV__240807012510.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1700011347_BAB_V__240807012510.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1700011347_DAFTAR_PUSTAKA__240807012510.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1700011347_LAMPIRAN__240807012510.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1700011347_NASKAH_PUBLIKASI__240807121419.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB) | Request a copy

Abstract

Sebelum memutuskan pembelian, umunya manusia berfikir secara rasional dengan segala cara mempertimbangkan informasi yang diterimanya terkait suasana toko dan kualitas pelayanan sehingga menimbulkan proses keputusan pembelian terhadap rangsangan dari tindakan yang diterimanya. Begitu juga halnya dengan pelanggan Indomaret di Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada minimarket Indomaret di Yogyakarta, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. elitian ini dilakukan di Yogyakarta pada bulan Maret 2024. sampel pada penelitian ini adalah 100 responden. Data primer adalah data yang diperoleh dari hasil penelitian langsung di lapangan pada perusahaan yang menjadi objek penelitian melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis statistik dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian pada minimarket Indomaret di Yogyakarta. Suasana toko berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian pada minimarket Indomaret di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas layanan, suasana toko, keputusan pembelian, Indomaret
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 24 Oct 2024 09:06
Last Modified: 24 Oct 2024 09:06
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/77013

Actions (login required)

View Item View Item