Ikhsan, Moch Imam Zainal Abidin Nur (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian di Amani Minimarket di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1700011311_JUDUL__230302101419.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1700011311_BAB_I__230308041055.pdf Download (343kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1700011311_BAB_II__230308041055.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1700011311_BAB_III__230308041055.pdf Restricted to Registered users only Download (576kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1700011311_BAB_IV__230308041055.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1700011311_BAB_V__230308041055.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1700011311_DAFTAR_PUSTAKA__230308041055.pdf Download (423kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1700011311_LAMPIRAN__230308041055.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_1700011311_NASKAH_PUBLIKASI__230302101419.pdf Download (336kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian di amani minimarket. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 75 responden yang merupakan semua orang yang pernah berbelanja di Amani minimarket dengan teknik penentuan sampel yaitu purpose sampling yang merupakan salah satu metode dari Non Probability Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan secara online menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Metode analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas dengan korelasi Product Moment, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji simultan, alat analisis data penelitian ini menggunakan IBM SPSS versi 25.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan, yaitu: (1) Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pembelian (2) Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembeliaan (3) Variabel Kelengkapan Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, dan (4) Variabel Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kelengkapan Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian di amani minimarket.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Harga, Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian, dan Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 01:40 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 01:40 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83271 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |