Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian di Amani Minimarket di Yogyakarta

Ikhsan, Moch Imam Zainal Abidin Nur (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian di Amani Minimarket di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1700011311_JUDUL__230302101419.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1700011311_BAB_I__230308041055.pdf

Download (343kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1700011311_BAB_II__230308041055.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1700011311_BAB_III__230308041055.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1700011311_BAB_IV__230308041055.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1700011311_BAB_V__230308041055.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1700011311_DAFTAR_PUSTAKA__230308041055.pdf

Download (423kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1700011311_LAMPIRAN__230308041055.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1700011311_NASKAH_PUBLIKASI__230302101419.pdf

Download (336kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian di amani minimarket. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 75 responden yang merupakan semua orang yang pernah berbelanja di Amani minimarket dengan teknik penentuan sampel yaitu purpose sampling yang merupakan salah satu metode dari Non Probability Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan secara online menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Metode analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas dengan korelasi Product Moment, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji simultan, alat analisis data penelitian ini menggunakan IBM SPSS versi 25.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan, yaitu: (1) Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pembelian (2) Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembeliaan (3) Variabel Kelengkapan Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, dan (4) Variabel Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kelengkapan Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian di amani minimarket.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Harga, Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian, dan Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 29 Apr 2025 01:40
Last Modified: 29 Apr 2025 01:40
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83271

Actions (login required)

View Item View Item