Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Olive Fried Chicken Jl. Glagahsari)

Fatimah, Siti (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Olive Fried Chicken Jl. Glagahsari). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011241_JUDUL__230401012317.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011241_BAB_I__230401012317.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011241_BAB_II__230401012317.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011241_BAB_III__230401012317.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011241_BAB_IV__230401012317.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011241_BAB_V__230401012317.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011241_DAFTAR_PUSTAKA__230401012317.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011241_LAMPIRAN__230401012317.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011241_NASKAH_PUBLIKASI__230401012317.pdf

Download (273kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Olive Fried Chicken Jl. Glagahsari. Pada penelitian ini terdapat 4 hipotesis yaitu, H1: Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Olive Fried Chciken Jl. Glagahsari H2: Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Olive Fried Chciken Jl. Glagahsari, H3: Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Olive Fried Chciken Jl. Glagahsari, H4: Kepuasan Pelanggan Harga dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Olive Fried Chciken Jl. Glagahsari. Hipotesis ini diuji menggunakan sampel 100 responden dari konsmen Olive Fried Chicken Jl.Glagahsari. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan aplikasi SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh secara positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dapat memberikan manfaat secara teoritis dan praktis.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 15 May 2025 03:06
Last Modified: 15 May 2025 03:06
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83587

Actions (login required)

View Item View Item