Fatimah, Siti (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Olive Fried Chicken Jl. Glagahsari). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1800011241_JUDUL__230401012317.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1800011241_BAB_I__230401012317.pdf Download (139kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1800011241_BAB_II__230401012317.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1800011241_BAB_III__230401012317.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1800011241_BAB_IV__230401012317.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1800011241_BAB_V__230401012317.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011241_DAFTAR_PUSTAKA__230401012317.pdf Download (134kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1800011241_LAMPIRAN__230401012317.pdf Restricted to Registered users only Download (670kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011241_NASKAH_PUBLIKASI__230401012317.pdf Download (273kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Olive Fried Chicken Jl. Glagahsari. Pada penelitian ini terdapat 4 hipotesis yaitu, H1: Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Olive Fried Chciken Jl. Glagahsari H2: Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Olive Fried Chciken Jl. Glagahsari, H3: Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Olive Fried Chciken Jl. Glagahsari, H4: Kepuasan Pelanggan Harga dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Olive Fried Chciken Jl. Glagahsari. Hipotesis ini diuji menggunakan sampel 100 responden dari konsmen Olive Fried Chicken Jl.Glagahsari. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan aplikasi SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh secara positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dapat memberikan manfaat secara teoritis dan praktis.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 15 May 2025 03:06 |
Last Modified: | 15 May 2025 03:06 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83587 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |