Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Tata Letak Toko terhadap Kepuasan Konsumen pada Bulkstore Vert Terre Yogyakarta

Ekawati, Ririn (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Tata Letak Toko terhadap Kepuasan Konsumen pada Bulkstore Vert Terre Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011267_JUDUL__241107081404.pdf

Download (908kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011267_BAB_I__241107081404.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011267_BAB_II__241107081404.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011267_BAB_III__241107081404.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011267_BAB_IV__241107081404.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011267_BAB_V__241107081404.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011267_DAFTAR_PUSTAKA__241107081404.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011267_LAMPIRAN__241107081404.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan tata letak toko terhadap kepuasan konsumen pada bulkstore Vert Terre Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen bulkstore Vert Terre Yogyakarta dengan sampel yang berjumlah 100 responden. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Hasil uji t dalam penelitian ini menunjukan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (t hitung 4,861 > t tabel 1,9849). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (t tabel 3,452 > t tabel 1,9849). Tata letak toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (t hitung 2,690 > t tabel 1,9849). Hasil uji f dalam penelitian ini menunjukkan kualitas layanan, kualitas produk, dan tata letak toko secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ( f hitung 67,130 > f tabel 2,70).

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Tata Letak Toko, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 23 May 2025 03:39
Last Modified: 23 May 2025 03:39
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83786

Actions (login required)

View Item View Item