Nabila, Okvania Putri (2024) Pemasaran Melalui Media Sosial dan Tren Pangan terhadap Minat Beli Ulang pada Favor Patisserie. Other thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T2_2000070022_JUDUL__240829111443.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T2_2000070022_BAB_I__240829094833.pdf Download (345kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T2_2000070022_BAB_II__240829094833.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T2_2000070022_BAB_III__240829094833.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T2_2000070022_BAB_IV__240829094833.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T2_2000070022_BAB_V__240829094833.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T2_2000070022_DAFTAR_PUSTAKA__240829094833.pdf Download (256kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T2_2000070022_LAMPIRAN__240829094833.pdf Restricted to Registered users only Download (909kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T2_2000070022_NASKAH_PUBLIKASI__240829094834.pdf Download (416kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat beli ulang, pengaruh tren pangan terhadap minat beli ulang, dan pengaruh pemasaran media sosial dan tren pangan terhadap minat beli ulang secara simultan atau bersamaan pada Favor Patisserie. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Favor Patisserie dengan sampel adalah sebagian pelanggan Favor Patisserie. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling yaitu accidental sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 150 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner dan dikembangkan dengan in-depth interview. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R2). Penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 25.
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Tren Pangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Pemasaran Media Sosial dan Tren Pangan secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Beli Ulang. Hal ini mengindikasikan bahwa pemasaran media sosial dan tren pangan juga berdampak positif terhadap peningkatan penjualan dan terciptanya citra merek yang dikenal banyak orang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Keyword: | pemasaran media sosial, tren pangan, minat beli ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Food Servicee Bussines (S1-Bisnis Jasa Makanan) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 02 Jun 2025 03:59 |
Last Modified: | 02 Jun 2025 03:59 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83983 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |