Pemasaran Melalui Media Sosial dan Tren Pangan terhadap Minat Beli Ulang pada Favor Patisserie

Nabila, Okvania Putri (2024) Pemasaran Melalui Media Sosial dan Tren Pangan terhadap Minat Beli Ulang pada Favor Patisserie. Other thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T2_2000070022_JUDUL__240829111443.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T2_2000070022_BAB_I__240829094833.pdf

Download (345kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T2_2000070022_BAB_II__240829094833.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T2_2000070022_BAB_III__240829094833.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T2_2000070022_BAB_IV__240829094833.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T2_2000070022_BAB_V__240829094833.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T2_2000070022_DAFTAR_PUSTAKA__240829094833.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T2_2000070022_LAMPIRAN__240829094833.pdf
Restricted to Registered users only

Download (909kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T2_2000070022_NASKAH_PUBLIKASI__240829094834.pdf

Download (416kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat beli ulang, pengaruh tren pangan terhadap minat beli ulang, dan pengaruh pemasaran media sosial dan tren pangan terhadap minat beli ulang secara simultan atau bersamaan pada Favor Patisserie. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Favor Patisserie dengan sampel adalah sebagian pelanggan Favor Patisserie. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling yaitu accidental sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 150 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner dan dikembangkan dengan in-depth interview. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R2). Penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 25.
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Tren Pangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Pemasaran Media Sosial dan Tren Pangan secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Beli Ulang. Hal ini mengindikasikan bahwa pemasaran media sosial dan tren pangan juga berdampak positif terhadap peningkatan penjualan dan terciptanya citra merek yang dikenal banyak orang.

Item Type: Thesis (Other)
Keyword: pemasaran media sosial, tren pangan, minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Food Servicee Bussines (S1-Bisnis Jasa Makanan)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 02 Jun 2025 03:59
Last Modified: 02 Jun 2025 03:59
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83983

Actions (login required)

View Item View Item