Ananda, Mahirda Tarekh Dwi (2024) Analisa Strategi Aspek Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen CV Alfa Sarana Persada Kebumen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1901311004_JUDUL__240718085709.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1901311004_BAB_I__240719093319.pdf Download (83kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1901311004_BAB_II__240719093319.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1901311004_BAB_III__240719093319.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1901311004_BAB_IV__240719093319.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1901311004_BAB_V__240719093319.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1901311004_DAFTAR_PUSTAKA__240719093319.pdf Download (76kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1901311004_LAMPIRAN__240718085709.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_1901311004_NASKAH_PUBLIKASI__240718085709.pdf Download (197kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji hipotesis (H1 Pengaruh strategi aspek produk terhadap kepuasan konsumen, H2 Pengaruh strategi aspek harga terhadap kepuasan konsumen, H3 Pengaruh strategi aspek promosi terhadap kepuasan konsumen, H4 Pengaruh strategi aspek produk, harga dan promosi secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen). Untuk menguji hipotesis tesebut dilakukan, penelitian ini menggunakan 40 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Bergada, dari data analisis tersebut, diketahui bahwa Hipotesis 1 diterima artinya Strategi aspek produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Hipotesis 2 diterima yang artinya Strategi aspek harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Hipotesis 3 diterima yang artinya Strategi aspek pomosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Hipotesis 4 diterima yang artinya strategi aspek produk, harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini memberikan kontribusi bagi upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara lebih meningkatkan strategi produk, harga dan promosi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | produk, harga dan promosi, kepuaasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 20 Jun 2025 01:55 |
Last Modified: | 20 Jun 2025 01:55 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/84209 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |