Analisa Strategi Aspek Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen CV Alfa Sarana Persada Kebumen

Ananda, Mahirda Tarekh Dwi (2024) Analisa Strategi Aspek Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen CV Alfa Sarana Persada Kebumen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1901311004_JUDUL__240718085709.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1901311004_BAB_I__240719093319.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1901311004_BAB_II__240719093319.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1901311004_BAB_III__240719093319.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1901311004_BAB_IV__240719093319.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1901311004_BAB_V__240719093319.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1901311004_DAFTAR_PUSTAKA__240719093319.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1901311004_LAMPIRAN__240718085709.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1901311004_NASKAH_PUBLIKASI__240718085709.pdf

Download (197kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hipotesis (H1 Pengaruh strategi aspek produk terhadap kepuasan konsumen, H2 Pengaruh strategi aspek harga terhadap kepuasan konsumen, H3 Pengaruh strategi aspek promosi terhadap kepuasan konsumen, H4 Pengaruh strategi aspek produk, harga dan promosi secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen). Untuk menguji hipotesis tesebut dilakukan, penelitian ini menggunakan 40 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Bergada, dari data analisis tersebut, diketahui bahwa Hipotesis 1 diterima artinya Strategi aspek produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Hipotesis 2 diterima yang artinya Strategi aspek harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Hipotesis 3 diterima yang artinya Strategi aspek pomosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Hipotesis 4 diterima yang artinya strategi aspek produk, harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini memberikan kontribusi bagi upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara lebih meningkatkan strategi produk, harga dan promosi.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: produk, harga dan promosi, kepuaasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 20 Jun 2025 01:55
Last Modified: 20 Jun 2025 01:55
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/84209

Actions (login required)

View Item View Item