Azizah Muchtar, Nabila (2024) Pengaruh self efficacy dan self regulated learning terhadap academic adjustment mahasiswa magang merdeka belajar - kampus merdeka program studi manajemen dan akuntansi Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011374_JUDUL__240309121348.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011374_BAB_I__240309103729.pdf Download (294kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011374_BAB_II__240309103729.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011374_BAB_III__240309103729.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011374_BAB_IV__240309103729.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011374_BAB_V__240309103729.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011374_DAFTAR_PUSTAKA__240309103729.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011374_LAMPIRAN__240309104300.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011374_NASKAH_PUBLIKASI__240309104154.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self Efficcay dan Self Regulated Learning terhadap Academic Adjustment mahasiswa magang merdeka belajar – kampus merdeka program studi Manajemen dan Akuntansi Universitas Ahmad Dahlan. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh mahasiswa magang merdeka belajar – kampus merdeka program studi manajemen dan akuntansi Universitas Ahmad Dahlan. Teknik sampling penelitian ini menggunakan sampling total. Sampel dalam penelitian ini merupakan penelitian populasi yaitu seluruh mahasiswa yang mengikuti Magang Merdeka Belajar – Kampus Merdeka Program Studi Manajemen dan Akuntansi Universitas Ahmad Dahlan sebanyak 88 mahasiswa. Uji instrumen pada penelitian ini menggunakan alat ukur Confirmatory Factor Analysis (CFA), alat ukur reliabilitas penelitian ini menggunakan Cronbach Alpha dan uji regresi menggunakan regresi berganda. Penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Self Efficcay berpengaruh signifikan dan positif terhadap Academic Adjustment, Self Regulated Learning berpengaruh signifikan dan positif terhadap Academic Adjustment.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Self efficacy, self regulated learning, academic adjustment |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 11 May 2024 07:40 |
Last Modified: | 11 May 2024 07:40 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62158 |
Actions (login required)
View Item |