Lestari, Novita Anggraeni (2024) Anteseden kepuasan, kepercayaan konsumen, serta kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011179_JUDUL__240301090344.pdf Download (576kB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011179_BAB_I__240228060119.pdf Download (782kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011179_BAB_II__240228060119.pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011179_BAB_III__240228060119.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011179_BAB_IV__240228060119.pdf Restricted to Registered users only Download (576kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011179_BAB_V__240228060119.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011179_DAFTAR_PUSTAKA__240228060119.pdf Download (481kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011179_LAMPIRAN__240228060119.pdf Restricted to Registered users only Download (785kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui anteseden kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan, anteseden kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan, serta anteseden kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan probability sampling yaitu stratified random sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 160 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji t, dan koefisien determinasi (R2).
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Kepuasan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan, Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan serta Kualitas Produk memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan. Koefisien determinasi (R2) dalam penelitian ini sebesar 0,549 atau 54,9%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kepuasan, kepercayaan konsumen, kualitas produk, dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus4 userperpus4 |
Date Deposited: | 07 May 2024 06:32 |
Last Modified: | 07 May 2024 06:32 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62962 |
Actions (login required)
View Item |