Karimah, Karimah (2024) Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand trust pada konsumen Grabfood di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011278_JUDUL__240522062100.pdf Download (724kB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011278_BAB_I__240521033344.pdf Download (332kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011278_BAB_II__240521033344.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011278_BAB_III__240521033344.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011278_BAB_IV__240521033344.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011278_BAB_V__240521033344.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011278_DAFTAR_PUSTAKA__240522062101.pdf Download (209kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011278_LAMPIRAN__240522061951.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011278_NASKAH_PUBLIKASI__240521033344.pdf Download (337kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intentions melaui Brand trust pada Konsumen Grabfood di Kota Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Grabfood yang berdomisili di Kota Yogyakarta. Sumber data penelitian ini merupakan data primer berupa kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Metode analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi SmartPLS versi 4.0 dan di evaluasi dengan outer model dan inner model. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel electronic word of mouth (X) berpengaruh signifikan dan positif terhadap Brand trust (M), Electronic word of mouth (X) dan Brand trust (M) berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intentions (Y), Electronic word of mouth (X) berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intentions (Y) melalui Brand trust (M).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Electronic word of mouth, brand trust, purchase intentions |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 25 May 2024 02:35 |
Last Modified: | 25 May 2024 02:35 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63645 |
Actions (login required)
View Item |