Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand trust pada konsumen Grabfood di Kota Yogyakarta

Karimah, Karimah (2024) Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand trust pada konsumen Grabfood di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011278_JUDUL__240522062100.pdf

Download (724kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011278_BAB_I__240521033344.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011278_BAB_II__240521033344.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011278_BAB_III__240521033344.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011278_BAB_IV__240521033344.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011278_BAB_V__240521033344.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011278_DAFTAR_PUSTAKA__240522062101.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011278_LAMPIRAN__240522061951.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011278_NASKAH_PUBLIKASI__240521033344.pdf

Download (337kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intentions melaui Brand trust pada Konsumen Grabfood di Kota Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Grabfood yang berdomisili di Kota Yogyakarta. Sumber data penelitian ini merupakan data primer berupa kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Metode analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi SmartPLS versi 4.0 dan di evaluasi dengan outer model dan inner model. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel electronic word of mouth (X) berpengaruh signifikan dan positif terhadap Brand trust (M), Electronic word of mouth (X) dan Brand trust (M) berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intentions (Y), Electronic word of mouth (X) berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intentions (Y) melalui Brand trust (M).

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Electronic word of mouth, brand trust, purchase intentions
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 25 May 2024 02:35
Last Modified: 25 May 2024 02:35
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63645

Actions (login required)

View Item View Item