Aurellia, Luvena Vickyetza (2024) Pengaruh Brand Awareness, E-Marketing, Dan Digital Literacy terhadap keputusan generasi Z menggunakan Mobile Banking Bank Syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000032124_JUDUL__240619090323.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000032124_BAB_I__240616115452.pdf Download (231kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000032124_BAB_II__240616115452.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000032124_BAB_III__240616115452.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000032124_BAB_IV__240616115452.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000032124_BAB_V__240616115452.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000032124_DAFTAR_PUSTAKA__240616115452.pdf Download (151kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000032124_LAMPIRAN__240616115452.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) | Request a copy |
Abstract
Bank Syariah ini telah meningkat dan dengan berbagai berkembangnya produk, layanan, dan inovasi industri Perbankan Syariah. Di era digital saat ini, perkembangan teknologi semakin berkembang pesat sehingga muncul aplikasi bisnis berbasis perbankan syariah untuk meningkatkan pelayanan nasabah. Oleh karena itu, Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Awareness, E-Marketing dan Digital Literacy Terhadap Keputusan Generasi Z Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah. Objek dari penelitian ini adalah masyarakat yang masuk dalam kelompok generasi Z dan berdomisili di wilayah Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument dan mengambil sampel sebanyak 100 responden yang menggunakan layanan mobile banking Bank Syariah Indonesia dan Bank Central Asia Syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif dengan analisis regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness tidak berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0,097>0,05, terhadap keputusan generasi Z menggunakan mobile banking syariah. E-marketing berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0,000<0> nilai distribusi tabel F (2,70).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Brand awareness, e-marketing, digital literacy, keputusan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 08:07 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 08:07 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64382 |
Actions (login required)
View Item |