Pengaruh islamic marketing mix dan kualitas layanan digital terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah peran kepercayaan sebagai variabel mediasi

Susetyaningtyas, Alfina Putri Diani (2024) Pengaruh islamic marketing mix dan kualitas layanan digital terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah peran kepercayaan sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000032094_JUDUL__240613023101.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000032094_BAB_I__240613023101.pdf

Download (386kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000032094_BAB_II__240613023101.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000032094_BAB_III__240613023101.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000032094_BAB_IV__240613023101.pdf
Restricted to Registered users only

Download (741kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000032094_BAB_V__240613023101.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000032094_DAFTAR_PUSTAKA__240613023101.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000032094_LAMPIRAN__240613023101.pdf
Restricted to Registered users only

Download (928kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Islamic Marketing Mix dan Kualitas Layanan Digital terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Peran Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi. Objek dalam penelitian ini adalah nasasabah pengguna bank syariah. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dan menggunakan kalkulator sobel test untuk mengukur variabel mediasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan jika variabel Islamic Marketing Mix berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah; variabel Kualitas Layanan Digital berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah; variabel Islamic Marketing Mix berpenggaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah melalui kepercayaan sebagai variabel mediasi; variabel Kualitas Layanan Digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah melalui kepercayaan sebagai variabel mediasi. Secara parsial variabel Islamic Marketing Mix, dan Kualitas Layanan digital berpengaruh negatif terhadap keputusan menjadi nsabah bank syariah, tetapi Islamic Marketing Mix dan Kualitas Layanan Digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan melalui kepercayaan sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Islamic marketing mix, kualitas layanan digital, keputusan, kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisi / Prodi: Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 22 Jun 2024 07:04
Last Modified: 22 Jun 2024 07:04
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64424

Actions (login required)

View Item View Item