Pratama, Pandu Hary (2024) Strategi komunikasi pemasaran Paradise Supply dalam meningkatkan penjualan produk melalui Instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1800030234_JUDUL__240624102347.pdf Download (298kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1800030234_BAB_I__240624102347.pdf Download (185kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1800030234_BAB_II__240624102347.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1800030234_BAB_III__240624102347.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1800030234_BAB_IV__240624102347.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800030234_DAFTAR_PUSTAKA__240624102347.pdf Download (102kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1800030234_LAMPIRAN__240624102347.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800030234_NASKAH_PUBLIKASI__240624102347.pdf Download (460kB) |
Abstract
Perkembangan digitalisasi pada masa kini memiliki dampak signifikan pada inovasi teknologi. Fenomena ini semakin berkembang seiring dengan adanya internet, yang mempermudah akses kepada berbagai aplikasi media sosial. Instagram menjadi alat dalam menjalankan suatu bisnis sebagai media promosi dan marketing bagi setiap pelaku usaha. Paradise Supply merupakan toko online yang bergerak dalam bidang fashion dan memanfaatkan Instagram sebagai media promosi nya. Strategi komunikasi pemasaran yang baik menjadi kunci atas keberhasilan dalam memanfaatkan media sosial sebagai media promosinya.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan melakukan pendekatan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik validasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah triangulasi sumber. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Paradise Supply dalam meningkatkan penjualan dan juga untuk mengetahui bagaimana Paradise Supply ini dari teori bauran pemasaran 4P (product, place, promotion dan price) dan teori Promotion Mix.
Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa Paradise Supply dalam meningkatkan penjualan telah menerapkan teori 4P dan teori Promotion Mix dengan baik. Keberhasilan Paradise Supply dalam meningkatkan penjualan juga didasari dengan keberhasilan Paradise Supply dalam penerapan strategi komunikasi pemasaran yang baik.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Strategi, komunikasi, pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisi / Prodi: | Faculty of Letters (Fakultas Sastra) > S1-ilmu komunikasi |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 08:12 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 08:12 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64566 |
Actions (login required)
View Item |