Farha, Farha (2024) Pengaruh green promotion, green product dan green packaging terhadap keputusan pembelian studi kasus pada produk the Body Shop Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1800011234_JUDUL__240614093132.pdf Download (934kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1800011234_BAB_I__240614093132.pdf Download (190kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1800011234_BAB_II__240614093132.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1800011234_BAB_III__240614093132.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1800011234_BAB_IV__240614093132.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1800011234_BAB_V__240614093132.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011234_DAFTAR_PUSTAKA__240614093132.pdf Download (164kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1800011234_LAMPIRAN__240614093132.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011234_NASKAH_PUBLIKASI__240603015734.pdf Download (622kB) |
Abstract
Perilaku pembelian hijau merupakan perilaku pembelian terhadap produk-produk yang ramah lingkungan. Peningkatan kesadaran konsumen yang signifikan terhadap konsumsi produk ramah lingkungan saat ini membuat penerapan green marketing adalah keunggulan kompetitif bagi perusahaan untuk bersaing Berdasarkan penjelasan sebelumnya, maka tujuan penelitian ini mengetahui pengaruh green promotion, green product dan green packaging terhadap keputusan pembelian.
Sampel penelitian ini adalah Sebagian konsumen Body Shop sebanyak 100 orang. Sampel penelitia didapatkan menggunakan teknik pengambilan sampel accindental sampling, sehingga yang menjadi sampel adalah responden yang bertemu dan bersedia memberikan jawaban atas kusioner yang diberikan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner, kemudian data dalam penelitian ini analisis menggunakan Uji Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa baik secara simultan maupun parsial green promotion, green product dan green packaging berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen the body shop Indonesia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Keputusan pembelian, green promotion, green product dan green packaging |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 09:52 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 09:52 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64665 |
Actions (login required)
View Item |