Pengaruh green promotion, green product dan green packaging terhadap keputusan pembelian studi kasus pada produk the Body Shop Indonesia

Farha, Farha (2024) Pengaruh green promotion, green product dan green packaging terhadap keputusan pembelian studi kasus pada produk the Body Shop Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011234_JUDUL__240614093132.pdf

Download (934kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011234_BAB_I__240614093132.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011234_BAB_II__240614093132.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011234_BAB_III__240614093132.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011234_BAB_IV__240614093132.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011234_BAB_V__240614093132.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011234_DAFTAR_PUSTAKA__240614093132.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011234_LAMPIRAN__240614093132.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011234_NASKAH_PUBLIKASI__240603015734.pdf

Download (622kB)

Abstract

Perilaku pembelian hijau merupakan perilaku pembelian terhadap produk-produk yang ramah lingkungan. Peningkatan kesadaran konsumen yang signifikan terhadap konsumsi produk ramah lingkungan saat ini membuat penerapan green marketing adalah keunggulan kompetitif bagi perusahaan untuk bersaing Berdasarkan penjelasan sebelumnya, maka tujuan penelitian ini mengetahui pengaruh green promotion, green product dan green packaging terhadap keputusan pembelian.
Sampel penelitian ini adalah Sebagian konsumen Body Shop sebanyak 100 orang. Sampel penelitia didapatkan menggunakan teknik pengambilan sampel accindental sampling, sehingga yang menjadi sampel adalah responden yang bertemu dan bersedia memberikan jawaban atas kusioner yang diberikan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner, kemudian data dalam penelitian ini analisis menggunakan Uji Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa baik secara simultan maupun parsial green promotion, green product dan green packaging berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen the body shop Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Keputusan pembelian, green promotion, green product dan green packaging
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 27 Jun 2024 09:52
Last Modified: 27 Jun 2024 09:52
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64665

Actions (login required)

View Item View Item