Silmi, Afrida Fadkhi (2024) Pengaruh islamic branding dan customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000032024_JUDUL__240624033705.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000032024_BAB_I__240624112012.pdf Download (210kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000032024_BAB_II__240624112012.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000032024_BAB_III__240624112012.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000032024_BAB_IV__240624112012.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000032024_BAB_V__240624112012.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000032024_DAFTAR_PUSTAKA__240624112012.pdf Download (213kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000032024_LAMPIRAN__240624112012.pdf Restricted to Registered users only Download (986kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Islamic Branding dan Customer Relationship Markerting terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi. Objek pada penelitian ini merupakan nasabah pengguna bank syariah yang telah menggunakan bank Syariah sekurang-kurangnya enam bulan. Lokasi pada penelitian ini merupakan nasabah yang menggunakan bank syariah berdomili di Magelang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan sumber data primer dimana pengumpulan data dilakukan dengan menyebr kuesioner melalui google formulir. Dengan sampel 100 responden nasabah pengguna bank syariah di Magelang dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda, uji t, uji mediasi (sobel test), dan uji koefisien determinasi. Jumlah sampel dihitung dengan menggunakan rumus lemshow dengan hasil perhitungan 96 responden. Data yang diperoleh kemudian di olah dengan program SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada variabel Islamic branding dan customer relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil penelitian variabel Islamic branding tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan variabel customer relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dan variabel kepuasan dapat memediasi variabel Islamic branding dan customer relationship marketing.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Islamic branding, customer relationship marketing, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisi / Prodi: | Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 02:55 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 02:55 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64760 |
Actions (login required)
View Item |