Mahendra, Wisnu (2024) Analisis pengaruh switching customer bank konvensional ke bank syariah Indonesia (studi kasus pada mahasiswa perbankan syariah fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1700032028_JUDUL__240627082741.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1700032028_BAB_I__240627082741.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
T1_1700032028_BAB_II__240627082741.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1700032028_BAB_III__240627082741.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1700032028_BAB_IV__240627082741.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1700032028_BAB_V__240627082741.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1700032028_DAFTAR_PUSTAKA__240627082741.pdf Download (1MB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1700032028_LAMPIRAN__240625115822.pdf Restricted to Registered users only Download (651kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor penentu mahasiswa prodi perbankan syariah berpindahan konsumen bank konvensional ke bank syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiaswa prodi perbankan syariah Universitas Ahmad Dahlan. Metode penelitian yang digunakan dalam metode penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesioner pada 32 responden.
Hasil penelitian ini menunjukan pengetahuan secara persial variabel pengetahuan tidak berpengaruh terhadap switching customer bank syariah. Pengaruh persepsi tidak berpengaruh positif tarhadap switching customer bank syariah. Pengaruh kualitas layanan berpengaruh positif dan berpengaruh secara simultan terhadap switching customer bank konvensional ke bank syariah.
Secara (Simultan) Uji f pengetahuan, presepsi dan kualitas layanan berpengaruh positif serta simultan terhadap switching customer bank konvensional ke bank syariah Indonesia. Hasil uji Koefisiensi Determinasi (R2) disimpulkan bahwa variabel (Pengetahuan, persepsi, dan kualitas layanan) mempengaruhi variabel keputusan perpindahan konsumen sebesar 73,2%, sisanya dipengaruhi variabel lain sebesar 26,8% yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Pengetahuan, persepsi, kualitas layanan, switchng customer |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 05:17 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 05:17 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64858 |
Actions (login required)
View Item |