Brand Loyalty sebagai konsekuen atas Brand Image, Brand Satisfaction, dan Brand Trust (studi kasus pada Kopi Kenangan DIY)

Magmar, Dinda Febriyanti (2023) Brand Loyalty sebagai konsekuen atas Brand Image, Brand Satisfaction, dan Brand Trust (studi kasus pada Kopi Kenangan DIY). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900011241_JUDUL__230621012324.pdf

Download (834kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900011241_BAB_I__230621102722.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900011241_BAB_II__230621102722.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900011241_BAB_III__230621102722.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900011241_BAB_IV__230621102722.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900011241_BAB_V__230621102722.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011241_DAFTAR_PUSTAKA__230621102722.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900011241_LAMPIRAN__230621102722.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011241_NASKAH_PUBLIKASI__230621102722.pdf

Download (266kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Satisfaction dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty (studi kasus pada Kopi Kenangan DIY). Penelitian ini ditujukkan kepada konsumen pada Kopi Kenangan dengan responden berjumlah 130. Metode pengumpulan sampel menggunakan Teknik non probability sampling. Teknik analisis data menggunakan metode Confirmatory Factor Analysis (CFA) dengan dibantu SPSS versi 25 for windows. Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini diperoleh data berdasarkan uji signifikan parsial bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty karena nilai signifikannya sebesar 0,002 atau lebih kecil dari 0,05. Brand Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty karena nilai signifikannya sebesar 0,000 atau lebih kecil dari 0,05. Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty karena nilai signifikannya sebesar 0,000 atau lebih kecil dari 0,05.
Brand Image (X1), Brand Satisfaction (X2), Brand Trust (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty (Y). tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak. Dari hasil output analisis R Square diatas diketahui nilai Adjusted R Square adalah 0,556, hal ini berarti kemampuan variabel kualitas produk, harga, lokasi dalam menjelaskan kepuasan konsumen adalah78,5% sementara (100% - 55,6% = 44,4%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Brand image, brand satisfaction, brand trust, dan brand loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 11 Jul 2024 08:13
Last Modified: 11 Jul 2024 08:13
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/65325

Actions (login required)

View Item View Item