Magmar, Dinda Febriyanti (2023) Brand Loyalty sebagai konsekuen atas Brand Image, Brand Satisfaction, dan Brand Trust (studi kasus pada Kopi Kenangan DIY). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900011241_JUDUL__230621012324.pdf Download (834kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900011241_BAB_I__230621102722.pdf Download (117kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900011241_BAB_II__230621102722.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900011241_BAB_III__230621102722.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900011241_BAB_IV__230621102722.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1900011241_BAB_V__230621102722.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011241_DAFTAR_PUSTAKA__230621102722.pdf Download (23kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1900011241_LAMPIRAN__230621102722.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011241_NASKAH_PUBLIKASI__230621102722.pdf Download (266kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Satisfaction dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty (studi kasus pada Kopi Kenangan DIY). Penelitian ini ditujukkan kepada konsumen pada Kopi Kenangan dengan responden berjumlah 130. Metode pengumpulan sampel menggunakan Teknik non probability sampling. Teknik analisis data menggunakan metode Confirmatory Factor Analysis (CFA) dengan dibantu SPSS versi 25 for windows. Berdasarkan hasil analisis data penelitian ini diperoleh data berdasarkan uji signifikan parsial bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty karena nilai signifikannya sebesar 0,002 atau lebih kecil dari 0,05. Brand Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty karena nilai signifikannya sebesar 0,000 atau lebih kecil dari 0,05. Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty karena nilai signifikannya sebesar 0,000 atau lebih kecil dari 0,05.
Brand Image (X1), Brand Satisfaction (X2), Brand Trust (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty (Y). tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak. Dari hasil output analisis R Square diatas diketahui nilai Adjusted R Square adalah 0,556, hal ini berarti kemampuan variabel kualitas produk, harga, lokasi dalam menjelaskan kepuasan konsumen adalah78,5% sementara (100% - 55,6% = 44,4%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Brand image, brand satisfaction, brand trust, dan brand loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 08:13 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 08:13 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/65325 |
Actions (login required)
View Item |