Utami, Putri (2024) Social media marketing, Electronic Word of Mouth (EWOM), brand image, dan brand trust sebagai determinan purchase decision produk skincare Avoskin pada platform TikTok. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011101_JUDUL__240810123946.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011101_BAB_I__240810123946.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011101_BAB_II__240810123946.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011101_BAB_III__240810123946.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011101_BAB_IV__240810123946.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011101_BAB_V__240810123946.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011101_DAFTAR_PUSTAKA__240810123946.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011101_LAMPIRAN__240810124113.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011101_NASKAH_PUBLIKASI__240810124113.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) | Request a copy |
Abstract
Penggunaan media sosial dan platform digital semakin dominan dalam pemasaran produk dan memengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian. Salah satu brand perawatan kulit yaitu Avoskin, memanfaatkan platform TikTok untuk memperluas pasar dan memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Faktor-faktor seperti Social media marketing, Electronic word of mouth (EWOM), Brand image, dan Brand trust menjadi kunci dalam membentuk citra merek, kepercayaan konsumen dan akhirnya memengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh positif dan signifikan social media marketing, electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap purchase decision produk skincare Avoskin pada platform Tiktok. Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Jumlah sampel dihitung dengan rumus Hair et al. (2010) dan didapatkan 135 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengambilan data dilakukan dengan kuisioner google form. Selanjutnya, data yang diperoleh dianalisis menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan dari social media marketing, electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap purchase decision produk skincare Avoskin pada platform Tiktok.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Social media marketing, electronic word of mouth (E-WOM), brand image, brand trust, purchase decision |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 02 Oct 2024 04:08 |
Last Modified: | 02 Oct 2024 04:08 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75718 |
Actions (login required)
View Item |