Harga, kualitas makanan, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan sebagai anteseden minat beli ulang di Burjo Andeska Seturan, Yogyakarta

Arham, Abdurrafi` (2023) Harga, kualitas makanan, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan sebagai anteseden minat beli ulang di Burjo Andeska Seturan, Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011321_JUDUL__230604011459.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011321_BAB_I__230404085444.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011321_BAB_II__230404085444.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011321_BAB_III__230404085444.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011321_BAB_IV__230404085444.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011321_BAB_V__230404085444.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011321_DAFTAR_PUSTAKA__230404085444.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011321_LAMPIRAN__230404085444.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Harga, Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan sebagai Anteseden Minat Beli Ulang Di Burjo Andeska Seturan, Yogyakarta.
Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Burjo Andeska Seturan yang sudah minimal melakukan pembelian 3 kali. Sampel yang dipilih dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Parsial dan Uji Koefisien Determinasi.
Hasil uji simultan menyatakan bahwa Harga, Kualitas Makanan, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y). Pengujian secara parsial menyatakan bahwa Harga (X1), Kualitas Makanan (X2), Kualitas Layanan (X3) dan Kepuasan Pelanggan (X4) juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y). Hasil uji koefisien determinasi (R2) adalah sebesar 0,311 yang dapat disimpulkan bahwa variabel Harga, Kualitas Makanan, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan mampu menjelaskan pengaruh terhadap Minat Beli Ulang sebesar 31,1% yang sisanya 68,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Harga, kualitas makanan, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 05 Oct 2024 02:46
Last Modified: 05 Oct 2024 02:46
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75987

Actions (login required)

View Item View Item