Wibisono, Danang (2023) Pengaruh iklan dan promo gratis ongkir Shopee terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen Shopee). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900011125_JUDUL__230824033100.pdf Download (655kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900011125_BAB_I__230823054351.pdf Download (224kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900011125_BAB_II__230823054351.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900011125_BAB_III__230823054351.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900011125_BAB_IV__230823054352.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1900011125_BAB_V__230823054352.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011125_DAFTAR_PUSTAKA__230823054352.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_1900011125_LAMPIRAN__230823054352.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan shopee dan promo gratis
ongkir shopee terhadap minat beli konsumen, Sampel yang digunakan dalam penelitian ini
sebnayak 100 responden dengan syarat sampel usia minal 17 tahun, pernah melihat iklan shopee
di youtube dan pernah atau akan mengunakan peromo gratis ongkir. Teknik pengambilan sampel
dalam penelitian ini didasari pada metode non probality sampling dengan metode pendekatan
purvose sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan mengunakan skala linkert.
Metode analisi data yang digunakan meliputi uji validilitas, uji reliabilitas, coeffisien regresi
linier berganda, coeffisien determinasi r2 square analisis regresi linier berganda dan uji t.
Berdasarkan hasil uji hipotesis ada pengaruh positif dan signifikan yaitu (1) Iklan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai, (2) Promo gratis ongkir shopee
berpengarh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Sedangkan hasil koefesien
determinasi (r2
) 0,763 atau 76,3% dapat menjalankan variabel minat beli dan sisanya sebesar
23,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Iklan, promo gratis ongkir dan minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 01:37 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 01:37 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76266 |
Actions (login required)
View Item |