Putriana Kusumawati, Novia (2023) Pengaruh suasana restoran, kualitas pelayanan, dan harga terhadap minat beli ulang (studi terhadap konsumen Gen Z Rocket Chicken Kota Yogyakarta Cabang Gayam). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900011027_JUDUL__230607112551.pdf Download (985kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900011027_BAB_I__230607121849.pdf Download (376kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900011027_BAB_II__230607121849.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900011027_BAB_III__230607121849.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900011027_BAB_IV__230607121849.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1900011027_BAB_V__230607121849.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011027_DAFTAR_PUSTAKA__230607121849.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_1900011027_LAMPIRAN__230607121849.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011027_NASKAH_PUBLIKASI__230607121849.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana restoran, kualitas pelayanan, dan harga terhadap minat beli ulang pada konsumen Gen Z Rocket Chicken Kota Yogyakarta Cabang Gayam. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian kuantitaif. Populasi pada penelitian ini seluruh konsumen yang pernah mengunjungi dan membeli produk Rocket Chicken Kota Yogyakarta Cabang Gayam minimal 1x secara dine in. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 106 responden dengan kriteria konsumen Gen Z yang pernah membeli (minimal 1x) produk Rocket Chicken Kota Yogykarta Cabang Gayam secara dine in. pengambilan sampel penelitian ini purposive sampling dengan menggunakan kuesioner melalui media google form. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Suasana Restoran memiliki pengaruh positif terhadap minat beli ulang. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Dan Suasana Restoran, Kualitas Pelayanan, dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Serta pada penelitian ini didapatkan hasil nilai R square sebesar 0,519 maka kemampuan variabel Suasana Restoran, Kualitas Pelayanan, dan Harga mempengaruhi Minat Beli Ulang sebesar 51,9% dan sisanya 48,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Suasana restoran, kualitas pelayanan, harga, minat beli ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 07:51 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 07:51 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76272 |
Actions (login required)
View Item |