Pengaruh citra merek, tingkat nisbah bagi hasil penerapan akad dan kepercayaan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah

Rizkina, Erika (2023) Pengaruh citra merek, tingkat nisbah bagi hasil penerapan akad dan kepercayaan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900032074_JUDUL__230811090050.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900032074_BAB_I__230811090050.pdf

Download (409kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900032074_BAB_II__230811090050.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900032074_BAB_III__230811090050.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900032074_BAB_IV__230811090050.pdf
Restricted to Registered users only

Download (941kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900032074_BAB_V__230811090050.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900032074_DAFTAR_PUSTAKA__230811090050.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900032074_LAMPIRAN__230811090050.pdf
Restricted to Registered users only

Download (842kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan Perbankan Syariah yang sudah berkembang pesat mengakibatkan persaingan usaha dan persaingan antar Bank Syariah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Tingkat Nisbah Bagi Hasil, Penerapan Akad, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Nasabah menabung di Bank Syariah. Objek penelitian ialah seluruh nasabah Bank Syariah di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument untuk mengambil sampel sebanyak 100 responden yang merupakan nasabah Bank Syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0,00 < 0,05 terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah. Tingkat nisbah bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0,02 < 0,05 terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah. Penerapan akad berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0,05 terhadap keputusan nasabah menbaung di Bank Syariah. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 0,02 < 0,05 terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah. Secara simultan Citra Merek, Tingkat Nisbah Bagi Hasil, Penerapan Akad, dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Citra merek, tingkat nisbah bagi hasil, penerapan akad, kepercayaan, keputusan menabung
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 15 Oct 2024 01:38
Last Modified: 15 Oct 2024 01:38
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76440

Actions (login required)

View Item View Item