Pengaruh pengetahuan produk dan promosi terhadap keputusan mahasiswa memilih produk Tabungan Wadiah di Bank Syariah Indonesia

Damayanti, Irma (2023) Pengaruh pengetahuan produk dan promosi terhadap keputusan mahasiswa memilih produk Tabungan Wadiah di Bank Syariah Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900032029_JUDUL__230811090619.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900032029_BAB_I__230811090619.pdf

Download (454kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900032029_BAB_II__230811090619.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900032029_BAB_III__230811090619.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900032029_BAB_IV__230811090619.pdf
Restricted to Registered users only

Download (902kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900032029_BAB_V__230811090619.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900032029_DAFTAR_PUSTAKA__230811090619.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900032029_LAMPIRAN__230811090619.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Banyaknya persaingan dalam dunia perbankan,untuk mencapai tujuan, bank harus mengambil tindakan yang cepat dan tepat untuk mengembangkan bank tersebut. Dalam mengembangkan perusahaan, bank tidak hanya mengandalkan produk yang standar saja. Ada faktor untuk menarik mahasiswa dalam memanfaatkan produk bank syariah seperti tentang pengetahuan produk dan promosi yang dilakukan bank agar mahasiswa yakin untuk mengambil keputusan dan menggunakan produk bank syariah tersebut. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji Pengaruh Pengetahuan Produk dan Promosi terhadap Keputusan Mahasiswa untuk memilih Tabungan Wadiah di Bank Syariah Indonesia.
Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan juga menggunakan data primer yaitu dengan penyebaran kuesioner dengan 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengetahuan Produk secara parsial berpengaruh positif terhadap Keputusan Mahasiswa memilih Tabungan Wadiah di Bank Syariah Indonesia dengan nilai 0,001 < 0> Ttabeӏ 1,985, Promosi berpengaruh secara parsial teradap Kputusan Mahasiswa memilih Tabungan Wadiah di Bank Syariah Indonesia dengan nilai 0,007 < 0> Ttabeӏ 1,985. Secara simultan Pengetahuan Produk dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Mahasiswa memilih Tabungan Wadiah di Bank Syariah Indonesia

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Pengetahuan produk, promosi, keputusan mahasiswa
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 15 Oct 2024 01:38
Last Modified: 15 Oct 2024 01:38
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76441

Actions (login required)

View Item View Item