Analisis pengaruh manajemen rantai pasokan terhadap kinerja organisasi (studi kasus pada UMKM Kerajinan Kulit di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Kuncorojati, Lanang (2023) Analisis pengaruh manajemen rantai pasokan terhadap kinerja organisasi (studi kasus pada UMKM Kerajinan Kulit di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900011099_JUDUL__230701034827.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900011099_BAB_I__230701034828.pdf

Download (273kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900011099_BAB_II__230701034828.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900011099_BAB_III__230701034828.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900011099_BAB_IV__230701034828.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900011099_BAB_V__230701034828.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011099_DAFTAR_PUSTAKA__230701034828.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900011099_LAMPIRAN__230701034828.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011099_NASKAH_PUBLIKASI__230701034828.pdf

Download (584kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran manajemen rantai pasokan terhadap kinerja organisasi. Untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel dengan kriteria, jumlah sampel untuk penelitian ini adalah 66 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis data menggunakan software SmartPLS 4. Jenis data yang digunakan yaitu data kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berbagi informasi (X1) berpengaruh negatif terhadap kinerja organisasi (Y), praktik internal ramping (X2) berpegaruh positif terhadap kinerja organisasi (Y), kepemimpinan manajemen (X3) berpengaruh positif terhadap kinerja organisasi (Y), keterlibatan pelanggan (X4) berpengaruh positif terhadap kinerja organisasi (Y), keterlibatan pemasok (X5) berpengaruh positif terhadap kinerja organisasi (Y).

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Berbagi informasi, praktik internal ramping, kepemimpinan manajemen, keterlibatan pelanggan, keterlibatan pemasok, kinerja organisasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 16 Oct 2024 04:13
Last Modified: 16 Oct 2024 04:13
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76491

Actions (login required)

View Item View Item