Kuncorojati, Lanang (2023) Analisis pengaruh manajemen rantai pasokan terhadap kinerja organisasi (studi kasus pada UMKM Kerajinan Kulit di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900011099_JUDUL__230701034827.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900011099_BAB_I__230701034828.pdf Download (273kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900011099_BAB_II__230701034828.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900011099_BAB_III__230701034828.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900011099_BAB_IV__230701034828.pdf Restricted to Registered users only Download (679kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1900011099_BAB_V__230701034828.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011099_DAFTAR_PUSTAKA__230701034828.pdf Download (332kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1900011099_LAMPIRAN__230701034828.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011099_NASKAH_PUBLIKASI__230701034828.pdf Download (584kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran manajemen rantai pasokan terhadap kinerja organisasi. Untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel dengan kriteria, jumlah sampel untuk penelitian ini adalah 66 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis data menggunakan software SmartPLS 4. Jenis data yang digunakan yaitu data kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berbagi informasi (X1) berpengaruh negatif terhadap kinerja organisasi (Y), praktik internal ramping (X2) berpegaruh positif terhadap kinerja organisasi (Y), kepemimpinan manajemen (X3) berpengaruh positif terhadap kinerja organisasi (Y), keterlibatan pelanggan (X4) berpengaruh positif terhadap kinerja organisasi (Y), keterlibatan pemasok (X5) berpengaruh positif terhadap kinerja organisasi (Y).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Berbagi informasi, praktik internal ramping, kepemimpinan manajemen, keterlibatan pelanggan, keterlibatan pemasok, kinerja organisasi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 16 Oct 2024 04:13 |
Last Modified: | 16 Oct 2024 04:13 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76491 |
Actions (login required)
View Item |