Prasetyo, Andri (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada ecommerce Shopee, Tokopedia dan Lazada (studi kasus : mahasiswa Akuntansi Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000012119_JUDUL__240815121350.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000012119_BAB_I__240814113810.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000012119_BAB_II__240814113810.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000012119_BAB_III__240814113810.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000012119_BAB_IV__240814113810.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000012119_BAB_V__240814113810.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000012119_DAFTAR_PUSTAKA__240814113810.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_2000012119_LAMPIRAN__240815121553.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee, Tokopedia dan Lazada. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data yang diperoleh dari kuesioner dengan metode purposive sampling. Subjek dari penelitian ini adalah Mahasiswa/i Akuntansi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 103 responden dengan kriteria tertentu dan terdapat 15 Universitas yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SPSS 20.0.
Dalam penelitian kali ini menggunakan alat uji yaitu uji kualitas data yang terdiri dari uji validitas dan reabilitas, uji hipotesis yang terdiri dari uji normalitas, uji heteroskedastisitas dan multikolinearitas. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu statistik deskriptif, Adjusted R Square, Uji F dan Uji t. Hasil dari penelitian ini Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Harga dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas pelayanan, kepercayaan, harga, promosi dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions L Education > LB Theory and practice of education |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Accounting (S1 Akuntansi) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 25 Oct 2024 08:24 |
Last Modified: | 25 Oct 2024 08:24 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/77032 |
Actions (login required)
View Item |