Kautsar Murtadho, Iqbaal (2023) Pengaruh promosi, kualitas, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu Ventela pada mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (studi kasus pada mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1800011136_JUDUL__230608014430.pdf Download (902kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1800011136_BAB_I__230608014431.pdf Download (211kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1800011136_BAB_II__230608014431.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1800011136_BAB_III__230608014431.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1800011136_BAB_IV__230608014431.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1800011136_BAB_V__230608014431.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011136_DAFTAR_PUSTAKA__230608014431.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_1800011136_LAMPIRAN__230608014431.pdf Restricted to Registered users only Download (854kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011136_NASKAH_PUBLIKASI__230608014431.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) | Request a copy |
Abstract
Di pasar indonesia terdapat berbagai macam merek sepatu baik lokal maupun impor. Jumlah konsumen sepatu di Indonesia sangat banyak disisi lain, salah satu konsumen itu dari kalangan mahasiswa. Indonesia mempunyai brand local salahsatu brand local indonesia adalah produk sepatu Ventela. Dari kualitas, harga, untuk produk lokal bisa bersaing dengan produk impor. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah promosi, kualitas, citra merek, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan. Dalam penelitian ini metode yang dipakai adalah metode kuantitatif pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan pengumpulan data menggunakan kuisioner kepada Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan. Metode penelitian yang digunakan peneliti meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F, dan nilai R2 (koefisien determinasi).Hasil data output data yang telah diolah dengan menggunakan software IBM Statistics SPSS 20 menungjukkan bahwa variabel promosi tidak pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,521 > 0,05, kualitas dengan nilai signifkansi 0,003 < 0,05, citra merek dengan nilai signifikansi 0,002 < 0,05 dan harga nilai signifikansi 0,030 < 0,05 serta melalui uji koefisien determinasi diperoleh nilai R sebesar 20,2% sedangkan sisa nya 79,8% dipengaruhi oleh variabel lain atau variabel yang tidak di teliti.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Promosi, kualitas, citra merek, harga dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 31 Oct 2024 09:18 |
Last Modified: | 31 Oct 2024 09:18 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/77326 |
Actions (login required)
View Item |