Pengaruh media periklanan instagram, brandimage dan daya tarik terhadap minat kunjung di event Suronatan street market di Kabupaten Temanggung

Aji Luhur, Rozaq (2024) Pengaruh media periklanan instagram, brandimage dan daya tarik terhadap minat kunjung di event Suronatan street market di Kabupaten Temanggung. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011206_JUDUL__241223075240.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011206_BAB_I__241223075240.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011206_BAB_II__241223075240.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011206_BAB_III__241223075240.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011206_BAB_IV__241223075240.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011206_BAB_V__241223075240.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011206_DAFTAR_PUSTAKA__241223075240.pdf

Download (117kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media periklanan instagram, brand image dan daya tarik terhadap minat kunjung di event suronatan street market. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung di event suronatan street market. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengumpulan data data yang dilakukan menggunakan kuisioner dan tekhnik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM-PLS meliputi pengukuran outher model, inner model dan uji hipotesis melalui metode boothstrapping dengan bantuan software smartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan Instagram, brand image dan daya tarik mempunyai pengaruh terhadap minat kunjung di event suronatan street market.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: brand image, daya tarik, minat kunjung
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 21 Jan 2025 04:20
Last Modified: 21 Jan 2025 04:20
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/78515

Actions (login required)

View Item View Item