Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Provinsi DIY

Yahma, Istika Amilia (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Provinsi DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011259_JUDUL__240716090507.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011259_BAB_I__240710082358.pdf

Download (383kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011259_BAB_II__240710082358.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011259_BAB_III__240710082358.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011259_BAB_IV__240710082358.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011259_BAB_V__240710082358.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011259_DAFTAR_PUSTAKA__240710082358.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011259_NASKAH_PUBLIKASI__240710082358.pdf

Download (921kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand ambassador
dan brand image terhadap keputusan pembelian Scarlett whitening di Provinsi DIY.
Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk
Scarlett Whitening di Provinsi DIY sedangkan sampel yang digunakan dalam
penelitian yaitu sebanyak 130 responden yang diambil dengan teknik purpose
sampling.. Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan uji
validitas, uji realibilitas, uji t (parsial), uj f (simultan), dan uji koefiisien determinan
(R). Hasil pengujian menunjukkan bahwa: 1) Hasil pengujian menunjukkan bahwa
adanya pengaruh pada brand ambassador terhadap keputusan pembelian Scarlett
whitening di Provinsi DIY. 2) Hasil pengujian menunjukkan bahwa adanya pengaruh
pada brand image terhadap keputusan pembelian Scarlett whitening di Provinsi DIY.
3) Hasil pengujian menunjukkan adanya pengaruh pada brand ambbassador dan brand
image secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Scarlett whitening di
Provinsi DIY.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Brand Ambassador, Brand Image, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 17 Apr 2025 02:48
Last Modified: 17 Apr 2025 02:48
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/82919

Actions (login required)

View Item View Item