Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Habib, Marshall Adrian (2024) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1700011185_JUDUL__240715104529.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1700011185_BAB_I__240706011859.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1700011185_BAB_II__240706011859.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1700011185_BAB_III__240706011859.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1700011185_BAB_IV__240706011859.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1700011185_BAB_V__240706011859.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1700011185_DAFTAR_PUSTAKA__240706011859.pdf

Download (388kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1700011185_LAMPIRAN__240706011900.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Nama : MARSHALL ADRIAN HABIB
NIM : 1700011185
Program studi : Manajemen
Fakultas : Ekonomi dan Bisnis
Dosen Pembimbing : Drs., HENDRO SETYONO, S.E., M.Sc
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis factor – factor terhadap Keputusan pembelian mobil honda brio. Penelitian ini menggunakan empat variable independent yaitu, citra merek, harga, dan promosi sedangkan variable dependen yaitu, Keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling dengan jenis yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan kuesioner yang dibuat menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variable kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Sedangkan variable harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > TS Manufactures
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 28 Apr 2025 06:28
Last Modified: 28 Apr 2025 06:28
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83258

Actions (login required)

View Item View Item