Habib, Marshall Adrian (2024) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1700011185_JUDUL__240715104529.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1700011185_BAB_I__240706011859.pdf Download (294kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1700011185_BAB_II__240706011859.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1700011185_BAB_III__240706011859.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1700011185_BAB_IV__240706011859.pdf Restricted to Registered users only Download (623kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1700011185_BAB_V__240706011859.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1700011185_DAFTAR_PUSTAKA__240706011859.pdf Download (388kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1700011185_LAMPIRAN__240706011900.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Nama : MARSHALL ADRIAN HABIB
NIM : 1700011185
Program studi : Manajemen
Fakultas : Ekonomi dan Bisnis
Dosen Pembimbing : Drs., HENDRO SETYONO, S.E., M.Sc
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis factor – factor terhadap Keputusan pembelian mobil honda brio. Penelitian ini menggunakan empat variable independent yaitu, citra merek, harga, dan promosi sedangkan variable dependen yaitu, Keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling dengan jenis yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan kuesioner yang dibuat menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variable kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Sedangkan variable harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce T Technology > TS Manufactures |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 28 Apr 2025 06:28 |
Last Modified: | 28 Apr 2025 06:28 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83258 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |