Saputra, Christian Herlambang Joni (2024) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1800011034_JUDUL__240719080630.pdf Download (853kB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1800011034_BAB_I__240719080630.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1800011034_BAB_II__240719080630.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1800011034_BAB_III__240719080630.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1800011034_BAB_IV__240719080630.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1800011034_BAB_V__240719080630.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011034_DAFTAR_PUSTAKA__240719080630.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1800011034_LAMPIRAN__240719080630.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011034_NASKAH_PUBLIKASI__240719080630.pdf Download (263kB) |
Abstract
Starbucks kopi merupakan usaha dibidang kuliner yang menyediakan minuman kopi dan berbagai hidangan pelengkap lainnya. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Starbuck Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif, populasi dari penelitian ini merupakan konsumen Starbuck Yogyakarta yang melibatkan sebanyak 100 responden, jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitaf, metode pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling purposive dengan kriteria responden berusia 17 tahun keatas, konsumen Starbucks. Uji hipotesis yang dilakukan melalui regresi linier berganda. Hasil menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif, siginifikan, dan parsial/simultan dari produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Starbucks Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Produk, harga, promosi, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 14 Jun 2025 06:16 |
Last Modified: | 14 Jun 2025 06:16 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/84211 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |