Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Yogyakarta

Saputra, Christian Herlambang Joni (2024) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011034_JUDUL__240719080630.pdf

Download (853kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011034_BAB_I__240719080630.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011034_BAB_II__240719080630.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011034_BAB_III__240719080630.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011034_BAB_IV__240719080630.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011034_BAB_V__240719080630.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011034_DAFTAR_PUSTAKA__240719080630.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011034_LAMPIRAN__240719080630.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011034_NASKAH_PUBLIKASI__240719080630.pdf

Download (263kB)

Abstract

Starbucks kopi merupakan usaha dibidang kuliner yang menyediakan minuman kopi dan berbagai hidangan pelengkap lainnya. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Starbuck Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif, populasi dari penelitian ini merupakan konsumen Starbuck Yogyakarta yang melibatkan sebanyak 100 responden, jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitaf, metode pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling purposive dengan kriteria responden berusia 17 tahun keatas, konsumen Starbucks. Uji hipotesis yang dilakukan melalui regresi linier berganda. Hasil menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif, siginifikan, dan parsial/simultan dari produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Starbucks Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Produk, harga, promosi, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 14 Jun 2025 06:16
Last Modified: 14 Jun 2025 06:16
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/84211

Actions (login required)

View Item View Item