Aldi, Muhammad (2023) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kobessah Kopi Cabang Tamanan Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1800011235_JUDUL__231213015754.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1800011235_BAB_I__231211042741.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1800011235_BAB_II__231211042741.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1800011235_BAB_III__231211042741.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1800011235_BAB_IV__231211042741.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1800011235_BAB_V__231211042741.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011235_DAFTAR_PUSTAKA__231211042741.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1800011235_LAMPIRAN__231211042741.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011235_NASKAH_PUBLIKASI__231211113259.pdf Download (254kB) |
Abstract
Saat ini persepsi masyarakat terhadap kafe tidak hanya terfokus pada cita rasa produknya, namun juga pada keunikan konsep tokonya, yang pada akhirnya mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan. Jadi store atmosphere merupakan faktor penting yang menarik pelanggan dan mempengaruhi mereka dalam memilih tempat berbelanja. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan general exterior terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kobessah Kopi Cabang Tamanan Yogyakarta. 2) Untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan general interior terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kobessah Kopi Cabang Tamanan Yogyakarta. 3) Untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan store layout terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kobessah Kopi Cabang Tamanan Yogyakarta. 4) Untuk mengetahui pengaruh general exterior, general interior dan store layout secara bersama terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kobessah Kopi Cabang Tamanan Yogyakarta.
Metode yang digunakan dalam penilitian ini adalah konsumen Kobessah Kopi Cabang Tamanan Yogyakarta yang diambil sebanyak 100 sampel. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling yaitu Purposive Sampling. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa general exterior mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,004 < 0> 0,05 alpha. Store layout tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,779 > 0,05 alpha. Store atmosphere mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Kobessah Kopi Cabang Tamanan dapat dilihat dari hasil uji t pada variabel store atmosphere dengan nilai sig 0.000 < 0.050 jadi demikian dapat disimpulkan H4 diterima.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Store Amosphere, General Exterior, General Interior, Store Layout, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 21 May 2025 01:27 |
Last Modified: | 21 May 2025 01:27 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83732 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |