[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | O | R
Number of items: 5.

D

DAMAYANTI, RETNO (2020) STRATEGI BRANDING DINAS PERDAGANGAN KABUPATEN BANTUL DALAM UPAYA PENGEMBANGAN PASAR SENI GABUSAN (PSG). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

O

OCTAVIANI, REZKA (2020) STRATEGI KREATIF PRODUSER PROGRAM BERITA LIPUTAN 6 SCTV DALAM MENINGKATKAN KUALITAS. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

R

RAHMALIA, ANNISA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA KONSUMEN MIROTA KAMPUS JALAN C. SIMANJUNTAK KOTA YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

RIVA’I, MUHAMMAD (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA ZIANTURI KURSUS MUSIK). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Riva'i, Muhammad (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS. Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Sun Oct 19 23:08:49 2025 WIB.