Browse by Browse by Dosen Pembimbing
Puspita, Febriana Nitya Dyah (2024) Analisis Resepsi Penonton terhadap Pemaknaan Toxic Relationship di Film “Posesif” 2017. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Azizah, Afifah Asya (2024) Analisis pesan moral dalam iklan sampo Lifebuoy “Akar kuat di bulan suci” edisi Ramadhan 2023 di Youtube. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rahayu, Anggun Dwiputri (2024) Pengaruh penggunaan Brand Ambassador Lee Min Ho pada Instagram @azarinecosmeticofficial terhadap minat beli konsumen (survei pada followers Instagram azarinecosmeticofficial). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Prakasa, Ekaputra Tegar (2024) Representasi korupsi pada film The Batman. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Yulianto, Adwin Panggah (2024) Representasi maskulinitas dalam film Ben & Jody. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rezeki, Dwi Tri (2024) Resepsi Mahasiswa di Yogyakarta pada Makna Lagu “Kafir” Karya Jason Ranti. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Pamungkas, Wisnu Nugroho (2024) Strategi komunikasi pemasaran Kedai Kopi Sanskara untuk menarik minat konsumen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Zamroni, Abu Khair (2024) Strategi kreatif iklan Jempolan Coffee dengan konsep video company profile. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Adhitama Dava Patria, Tegar (2024) Strategi kreatif iklan komersial “Broiler X Apps” dalam menumbuhkan brand awareness pada peternak tradisonal. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Prayogo, Selo Ardo (2024) Strategi produksi perancangan iklan layanan masyarakat "Muda Memilih" Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Prayogo, Selo Ardo (2024) Strategi produksi perancangan iklan layanan masyarakat “muda memilih“ komisi pemilihan umum Kabupaten Gunungkidul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.