Browse by Browse by Dosen Pembimbing
Permatasari, Resti (2024) Anteseden customer satisfaction, promosi penjualan, dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang produk H&M (studi kasus pada Gen Z Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Purwanto, Selva Dwi (2024) Lifestyle, e-trust dan online customer review sebagai anteseden keputusan pembelian online pada produk fashion di shopee (studi kasus pelanggan Shopee di Indonesia). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Syarifuddin, Lalu Moh. (2024) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli produk beras Perum Bulog Kantor Cabang Lombok Timur. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Lukmana, Alfanda Danny (2024) Pengaruh orientasi pasar, nilai pelanggan, keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran pada pemasok ikan laut pasca Covid-19 di wilayah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rizky Laksana, Mochammad (2024) Pengaruh produk, harga, dan pemasaran digital terhadap minat beli Nimco Royal Store pada mahasiswa di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rahaded, Sofia Wijayanti (2024) Pengembangan Produk Unggulan Desa pada KeŃamatan Pulau Dullah Utara Kota Tual Provinsi Maluku (Studi Kasus Pengembangan Desa Objek Wisata Alam). S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.