Browse by Browse by Dosen Pembimbing
Nabighi, Sofwan (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Olive Fried Chicken di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Aini, Evanitha Kurrata (2024) Pengaruh content marketing, celebrity endorsment, dan electronic word of monuth terhadap purchase intention Konsumen Shopee oleh Gen Z. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Karimah, Karimah (2024) Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand trust pada konsumen Grabfood di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fauzia, Sarah Dwi (2024) Pengaruh social media marketing, brand trust, dan hedonic shopping motivation terhadap keputusan pembelian pada tokok Uniqlo Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.