[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 5.

Anjani, Dewi Maulidah Nur (2024) Penerapan Pembelajaran Guided Inquiry dengan Classroom Experiment Berbantuan Microcomputer Based Laboratory (MBL) untuk Peningkatan Kreativitas dan Hasil Belajar Peserta Didik. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Susanti, Indra Dami (2024) Penerapan pembelajaran berdiferensiasi pada kurikulum merdeka untuk meningkatkan kreativitas dan pengetahuan fisika siswa kelas X di SMA Negeri 4 Penajam Paser Utara Kalimantan Timur. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Andrilana, Andrilana (2024) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Topik Light-Emitting Diode untuk Pembelajaran Fisika SMA. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Hasanah, Muniyatun (2024) Pengembangan E-LKPD topik gelombang berbasis inquiry terbimbing untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kritis Peserta Didik. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Sumiasyih, Sumiasyih (2024) Pengembangan LKPD Berbasis InkuiriĀ  berbantuan Phet untuk meningkatkan hasil belajar dan kreativitas peserta didik pada Materi Getaran dan Gelombang di MTsN 1 Bantul. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Tue Oct 14 10:30:48 2025 WIB.