[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 8.

Sugianti, Musti (2024) Analisis kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan mie Gacoan di Taman Siswa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aulia, Rina (2024) Kepuasan konsumen sebagai konsekuen dari harga, kualitas produk, dan citra merek. (studi kasus pengguna Smartphone Iphone di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Haya, Via Luthfiatul (2024) Kualitas layanan, promosi, digital marketing dan kepuasan pelanggan sebagai antaseden loyalitas pelanggan shopeefood di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Vernanda, Bella (2024) Pengaruh customer experience terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pratama, Zain Fadhil Ibnu (2024) Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap Keputusan pembelian di Maketplace Shopee di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Aji, Laksana Daru (2024) Pengaruh kualitas produk, promosi, pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (Toska Kahve Kulon Progo). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Diah Wulandari Masdi Maryanah, Nurulita (2024) Pengaruh perceived value, service quality dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada Toko Emas Karya Setia Balikpapan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Indreswari, Ni Putu Angely (2024) Peran service quality, price, venue dan experiental marketing terhadap kepuasan pengunjung dalam even musik Merona Festival 2023 study kasus pada pengunjung Merona Festival 2023 di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Tue Oct 14 10:33:37 2025 WIB.