Pengaruh kualitas produk, keamanan produk, dan kepercayaan produk terhadap kepuasan pelanggan berbelanja online pada Lazada di Provinsi DIY

resmayu, dhea (2024) Pengaruh kualitas produk, keamanan produk, dan kepercayaan produk terhadap kepuasan pelanggan berbelanja online pada Lazada di Provinsi DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011241_JUDUL__240322012628.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011241_BAB_I__240320095027.pdf

Download (312kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011241_BAB_II__240320095027.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011241_BAB_III__240320095027.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011241_BAB_IV__240320095027.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011241_BAB_V__240320095027.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011241_DAFTAR_PUSTAKA__240321125919.pdf

Download (398kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011241_LAMPIRAN__240320095027.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011241_NASKAH_PUBLIKASI__240320095027.pdf

Download (746kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, keamanan produk
dan kepercayaan produk terhadap kepuasan pelanggan berbelanja online pada
Lazada di Provinsi DIY. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan
menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara
online kepada responden sebanyak 126. Responden pada penelitian ini adalah
pelanggan yang berbelanja menggunakan Lazada di Provinsi DIY. Metode
pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Pengolahan
data menggunakan bantuan SPSS versi 22. Adapun metodeanalisis yang digunakan
dalam penelitian ini yaitu uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji
regresi linear berganda dan uji hipotesis. Temuan hasil penelitian menetapkan nilai
t yang diperoleh dengan nilai signifikannya sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 yang
berarti signifikan, serta t hitung lebih besar dari t tabel yaitu sebesar 1,657. Maka
pada penelitian ini dinyatakan bahwa variabel kualitas produk, keamanan produk
dan kepercayaan produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: kualitas produk, kemanan produk, kepercayaan produk dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus1 userperpus1
Date Deposited: 29 Apr 2024 04:21
Last Modified: 29 Apr 2024 04:22
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62146

Actions (login required)

View Item View Item