resmayu, dhea (2024) Pengaruh kualitas produk, keamanan produk, dan kepercayaan produk terhadap kepuasan pelanggan berbelanja online pada Lazada di Provinsi DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011241_JUDUL__240322012628.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011241_BAB_I__240320095027.pdf Download (312kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011241_BAB_II__240320095027.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
Text (BAB III)
T1_2000011241_BAB_III__240320095027.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011241_BAB_IV__240320095027.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
|
Text (BAB V)
T1_2000011241_BAB_V__240320095027.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011241_DAFTAR_PUSTAKA__240321125919.pdf Download (398kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011241_LAMPIRAN__240320095027.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011241_NASKAH_PUBLIKASI__240320095027.pdf Download (746kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, keamanan produk
dan kepercayaan produk terhadap kepuasan pelanggan berbelanja online pada
Lazada di Provinsi DIY. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan
menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara
online kepada responden sebanyak 126. Responden pada penelitian ini adalah
pelanggan yang berbelanja menggunakan Lazada di Provinsi DIY. Metode
pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Pengolahan
data menggunakan bantuan SPSS versi 22. Adapun metodeanalisis yang digunakan
dalam penelitian ini yaitu uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji
regresi linear berganda dan uji hipotesis. Temuan hasil penelitian menetapkan nilai
t yang diperoleh dengan nilai signifikannya sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 yang
berarti signifikan, serta t hitung lebih besar dari t tabel yaitu sebesar 1,657. Maka
pada penelitian ini dinyatakan bahwa variabel kualitas produk, keamanan produk
dan kepercayaan produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | kualitas produk, kemanan produk, kepercayaan produk dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus1 userperpus1 |
Date Deposited: | 29 Apr 2024 04:21 |
Last Modified: | 29 Apr 2024 04:22 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62146 |
Actions (login required)
View Item |