Pengaruh kualitas produk, electronic word of mouth, dan live streaming, terhadap keputusan pembelian konsumen fashion pada e-commerce Shopee. Masyarakat kota yogyakarta

Karlina, Lilis (2024) Pengaruh kualitas produk, electronic word of mouth, dan live streaming, terhadap keputusan pembelian konsumen fashion pada e-commerce Shopee. Masyarakat kota yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011195_JUDUL__240228103544.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011195_BAB_I__240227075355.pdf

Download (404kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011195_BAB_II__240227075355.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011195_BAB_III__240227075355.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011195_BAB_IV__240227075355.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011195_BAB_V__240227075355.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011195_DAFTAR_PUSTAKA__240227075355.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011195_LAMPIRAN__240227075356.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualita produk, electronic word of mouth, dan live streaming terhadap keputusan pembelian konsumen fashion di e-commerce Shopee. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 140 responden yang terdiri dari masyarakat Kota Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitasnya menggunakan Pearshon Correlation, dan uji reliabilitas menggunakan rumus Cronbach Alpha. Teknik analisis data menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) tidak berpengaruh positif terhadap terhadap keputusan pembelian konsumen fashion di e-commerce Shopee dengan nilai regresi sebesar 0,104 dan tingkat signifikansi sebesar 0,186. Electronic word of mouth (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen fashion pada e-commerce Shopee dengan nilai regresi sebesar 0,317 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Live sreaming (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen fashion pada e-commerce Shopee dengan nilai regresi sebesar 0,480 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Besarnya pengaruh kualitas produk, electronic word of mouth, dan live streaming mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian konsumen fashion di e-commerce Shopee sebesar 71% sedangkan sisanya sebesar 29% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas produk, electronic word of mouth, dan live streaming
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 11 May 2024 07:40
Last Modified: 11 May 2024 07:40
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62154

Actions (login required)

View Item View Item