Karlina, Lilis (2024) Pengaruh kualitas produk, electronic word of mouth, dan live streaming, terhadap keputusan pembelian konsumen fashion pada e-commerce Shopee. Masyarakat kota yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011195_JUDUL__240228103544.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011195_BAB_I__240227075355.pdf Download (404kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011195_BAB_II__240227075355.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011195_BAB_III__240227075355.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011195_BAB_IV__240227075355.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011195_BAB_V__240227075355.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011195_DAFTAR_PUSTAKA__240227075355.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011195_LAMPIRAN__240227075356.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualita produk, electronic word of mouth, dan live streaming terhadap keputusan pembelian konsumen fashion di e-commerce Shopee. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 140 responden yang terdiri dari masyarakat Kota Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitasnya menggunakan Pearshon Correlation, dan uji reliabilitas menggunakan rumus Cronbach Alpha. Teknik analisis data menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) tidak berpengaruh positif terhadap terhadap keputusan pembelian konsumen fashion di e-commerce Shopee dengan nilai regresi sebesar 0,104 dan tingkat signifikansi sebesar 0,186. Electronic word of mouth (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen fashion pada e-commerce Shopee dengan nilai regresi sebesar 0,317 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Live sreaming (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen fashion pada e-commerce Shopee dengan nilai regresi sebesar 0,480 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Besarnya pengaruh kualitas produk, electronic word of mouth, dan live streaming mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian konsumen fashion di e-commerce Shopee sebesar 71% sedangkan sisanya sebesar 29% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas produk, electronic word of mouth, dan live streaming |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 11 May 2024 07:40 |
Last Modified: | 11 May 2024 07:40 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62154 |
Actions (login required)
View Item |