Atika, Faigatul (2024) Hubungan merger Bank Syariah terhadap switching customer behavior. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900032233_JUDUL__240323021413.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900032233_BAB_I__240324123657.pdf Download (201kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900032233_BAB_II__240324123658.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900032233_BAB_III__240324123658.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900032233_BAB_IV__240324123658.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1900032233_BAB_V__240324123658.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900032233_DAFTAR_PUSTAKA__240323021414.pdf Download (435kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1900032233_LAMPIRAN__240323021414.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) | Request a copy |
Abstract
Industri perbankan di Indonesia mencetak sejarah baru dengan bergabungnya tiga bank syariah menjadi Bank Syariah Indonesia. Berita mengenai merger ini telah menjadi topik hangat yang ramai di perbincangkan sejak awal diresmikannya pada tahun 2021. Dengan terlaksananya merger tersebut dimungkinkan memicu terjadinya perpindahan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah terdapat hubungan merger bank syariah terhadap minat melakukan switching customer behavior. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder dengan menggunakan angket/kuisioner sebagai instrument pengukuran variabel. populasi dalam penelitian ini adalah nasabah selain pengguna Bank Syariah Indonesia dan sampel yang diperoleh sebanyak 96 orang responden. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitaif deskriptif. Teknik penggambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling. Analisis data penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara variabel X dengan variabel Y serta mengetahui hubungan antar keduanya dengan menggunakan teknik analisis Regresi Linear Sederhana dan uji t. Hasil dari penelitian ini adalah hasil dari uji parsial (uji t) dengan signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 yang berrarti H0 ditolak dan H1 diterima. Hal ini menandakan bahwa merger bank syariah memberikan pengaruh terhadap switching customer behavior.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | merger bank syariah, switching customer behavior |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah) |
Depositing User: | userperpus4 userperpus4 |
Date Deposited: | 03 May 2024 05:47 |
Last Modified: | 03 May 2024 05:47 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62869 |
Actions (login required)
View Item |