Rahma, Anisa Nur (2024) Kualitas pelayanan, harga, cita rasa, store atmosphere sebagai keputusan pembelian pada kedai mie Gacoan di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900011326_JUDUL__240605023951.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900011326_BAB_I__240605023951.pdf Download (190kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900011326_BAB_II__240605023951.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900011326_BAB_III__240605023951.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900011326_BAB_IV__240605023951.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1900011326_BAB_V__240605023952.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011326_DAFTAR_PUSTAKA__240605023952.pdf Download (152kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1900011326_LAMPIRAN__240605023952.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011326_NASKAH_PUBLIKASI__240605023952.pdf Download (879kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Cita Rasa dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai MieGacoan di Yogyakarta baik secara parsial maupun secara simultan. Jenispenelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah125 responden. Jenis pengambilan sampel nonprobability sampling yangakandigunakan purposive sampling Tekhnik pengumpulan data pada penelitianini
menggunakan kuisioner. Tekhnik Analisis Statistik pada penelitianini
menggunakan Regresi Linier Berganda. Analisis Regresi Linier berganda dapat
menjelaskan pengaruh antara variabel terikat dengan dengan beberapa variabel
bebas, hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruhPositif dan Signifikan terhadap keputusan Pembelian. Harga (X2) berpengaruhPositif dan Signifikan terhadap keputusan Pembelian. Cita Rasa (X3) berpengaruhPositif dan Signifikan terhadap keputusan Pembelian. Store Atmosphere (X4)
berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | kualitas pelayanan, harga, cita rasa, store atmosphere, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus3 userperpus3 |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 17:23 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 17:24 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63997 |
Actions (login required)
View Item |