Kualitas pelayanan, harga, cita rasa, store atmosphere sebagai keputusan pembelian pada kedai mie Gacoan di Yogyakarta

Rahma, Anisa Nur (2024) Kualitas pelayanan, harga, cita rasa, store atmosphere sebagai keputusan pembelian pada kedai mie Gacoan di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900011326_JUDUL__240605023951.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900011326_BAB_I__240605023951.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900011326_BAB_II__240605023951.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900011326_BAB_III__240605023951.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900011326_BAB_IV__240605023951.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900011326_BAB_V__240605023952.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011326_DAFTAR_PUSTAKA__240605023952.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900011326_LAMPIRAN__240605023952.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011326_NASKAH_PUBLIKASI__240605023952.pdf

Download (879kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Cita Rasa dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai MieGacoan di Yogyakarta baik secara parsial maupun secara simultan. Jenispenelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah125 responden. Jenis pengambilan sampel nonprobability sampling yangakandigunakan purposive sampling Tekhnik pengumpulan data pada penelitianini
menggunakan kuisioner. Tekhnik Analisis Statistik pada penelitianini
menggunakan Regresi Linier Berganda. Analisis Regresi Linier berganda dapat
menjelaskan pengaruh antara variabel terikat dengan dengan beberapa variabel
bebas, hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruhPositif dan Signifikan terhadap keputusan Pembelian. Harga (X2) berpengaruhPositif dan Signifikan terhadap keputusan Pembelian. Cita Rasa (X3) berpengaruhPositif dan Signifikan terhadap keputusan Pembelian. Store Atmosphere (X4)
berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: kualitas pelayanan, harga, cita rasa, store atmosphere, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus3 userperpus3
Date Deposited: 10 Jun 2024 17:23
Last Modified: 10 Jun 2024 17:24
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63997

Actions (login required)

View Item View Item