Anisah, Siti (2024) Pengaruh brand ambassaddor, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Provinsi DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011098_JUDUL__240612093216.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011098_BAB_I__240606060004.pdf Download (207kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011098_BAB_II__240606060004.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011098_BAB_III__240606060004.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011098_BAB_IV__240606060004.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011098_BAB_V__240606060004.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011098_DAFTAR_PUSTAKA__240606060004.pdf Download (86kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011098_LAMPIRAN__240606060004.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011098_NASKAH_PUBLIKASI__240611044007.pdf Download (416kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada konsumen Provinsi DIY. Objek penelitian adalah konsumen pengguna MS Glow yang berdomisili DIY.
Model penelitian menggunakan metode kualitatif dan alat bantu pengolahan data SPSS 25. Dengan metode pengambilan sampel non-propability dan purposive, Jumlah sampel yang digunakan adalah 105 orang.
Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online melalui Google Form untuk mengumpulkan data. Slain itu, analisis penelitian ini menggunakan instrumen Uji Validutas dan Realibilitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis t.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifian terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada konsumen provinsi DIY, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada konsumen provinsi DIY, dan variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada konsumen di DIY.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Brand Ambassador, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus3 userperpus3 |
Date Deposited: | 13 Jun 2024 03:34 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 03:34 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64145 |
Actions (login required)
View Item |